Penawar Kanker

menggunakan

Peneliti Ilmu-Seni Australia pada 1980-an menggunakan matematika fraktal tak terbatas untuk mengukur daya hidup yang mengatur evolusi kulit laut selama lebih dari 50 juta tahun. Aplikasi komputer pribadi menciptakan simulasi kerang modern yang sesuai dengan rekaman matematika dari catatan fosil cangkang laut. Institut riset teknologi terbesar di dunia, IEEE, pada tahun 1990 mengakui ini sebagai penemuan optik penting pada abad ke-20. Para ilmuwan mungkin menyadari bahwa simulasi komputer cocok dengan matematika fosil evolusi. Mereka tidak mampu menyadari bahwa makhluk hidup di atas cangkang juga telah menjadi penulis evolusi matematis selama 50 juta tahun. Penyebabnya adalah karena tuntutan sains yang berlaku bahwa kehidupan perlu menuju menuju kepunahan, mungkin tidak terbatas. Ketika matematika mekanika kuantum steril digunakan untuk menghasilkan simulasi lifeform bentuk kerang futuristik, mereka menjadi bengkok.

Mekanika kuantum sekarang dapat dianggap untuk menyampaikan suatu bentuk informasi kanker ilmiah. Epidemiolog telah menemukan terjadinya apa yang mereka rujuk pada epidemi global 3 d yang ditransmisikan oleh penciptaan massa komunikasi biomedis dan aparatur data. Penemuan obat penawar untuk wabah pada 20-16 membuktikan adanya lebih banyak proses data stereoskopik 3D yang melakukan kontradiksi terhadap disfungsional 1. Transmisi optik dari saran yang sehat ini benar-benar menarik fungsi holografik alam semesta, disinggung dalam sciencefiction Yunani kuno bandarq.

Bahkan matematikawan Georg Cantor, yang diyakini sebagai salah satu matematikawan maksimum dari semua momen, telah dibenci oleh rekan-rekannya dan Gereja karena teori-teorinya yang inovatif menyediakan aksesibilitas kemanusiaan kepada ketidakterbatasan. Akhirnya teorinya menjadi sangat jelas. Penjumlahannya yang pertama atas penemuannya tentang teori koleksi mengungkapkan sebuah konsep yang mendasar bagi operasi alam semesta holografik: “Satu set hanyalah Banyak yang akan membiarkan dirinya dilihat sebagai satu”.

Dalam penelitian kanker biologi kuantum, saran hidup sehat mengalir ke arah lain ke dalam energi menuju kepunahan. Belitan mereka berperilaku untuk mengembangkan kesadaran di seluruh dunia menurut Nobel Laureate in Medicine, Pendiri Yayasan Penelitian Kanker Nasional Amerika, Szent-Gyorgyi. Dia berpendapat dalam bukunya 1972 Surat ke Ilmu, bahwa ilmu yang berlaku adalah sifat karsinogenik, kemudi jelas dari penemuan obat untuk kanker.

Selama ribuan tahun, suku-suku individu berevolusi dengan mengobarkan perang tanpa akhir melawan satu sama lain dalam ketaatan pada hukum survival of the fittest. Sekarang DNA dapat membuktikan bahwa individu adalah milik suatu spesies, hukum-hukum manusia yang mengatur fakta-fakta ilmiah perlu disesuaikan secara konsekuen. Spesies apa pun yang secara terus-menerus merugikan dirinya menderita oleh suatu bentuk kanker. Oleh karena itu, setidaknya ada 2 pandangan dunia ilmiah, yang menjelaskan aktualitas untuk pengembangan peradaban manusia bersama dengan yang lain untuk keberhasilan evolusioner spesies individualnya. ”

Statistik Medi menunjukkan bahwa bahkan dengan penemuan teknologi brilian yang meningkatkan gangguan kanker, perang dunia melawan kanker terus mengabaikan. Semakin banyak uang memasuki kanker, maka semakin besar kanker yang berproliferasi. Sepanjang pertumbuhan matematika di awal peradaban di Mesopotamia, kami mendeteksi dua ilmu. Satu diarahkan ke pencarian galaksi kita di seluruh alam semesta dan yang lainnya menyebabkan risiko kepunahan dengan cara perang nuklir. Plato memperingatkan dalam ‘The Republic’ tentang kemampuan sains yang tidak sempurna yang mendorong materi yang tidak berbentuk muncul oleh kamus fisiologis untuk menghancurkan peradaban. Geog Cantor mengklarifikasi mengenai perbedaan yang terukur dari sains yang tidak sempurna, di mana semua kehidupan dari dunia ditakdirkan untuk punah dan fiksi ilmiah yang memungkinkan prosedur kekuatan hidup berevolusi menjadi tak terhingga. Seperti disebutkan sebelumnya, peneliti kanker Nobel Laureate, Szent-Gyorgyi, menganggap bahwa matematika suku Einstein yang diatur dengan suatu keharusan untuk mengobarkan perang yang berkelanjutan, adalah karsinogenik bawaan. Penghargaan terbesar bagi genius Einstein yang tidak diragukan akan benar-benar untuk mengabadikannya di luar batasan undang-undang mereka yang ia pahami mendominasi ilmu kesukuan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *