Apakah Pria Membutuhkan BANTUAN Terlalu?

Pandangan Realistis ke dalam Kehidupan Manusia Saat Ini

Kehidupan

Bisakah kamu percaya itu? Di sini kita hari ini berjuang tidak seperti tidak ada waktu lain dalam sejarah atau umat manusia, dan Anda bertanya apakah pria membutuhkan bantuan juga? Dari sudut pandang seorang wanita yang memiliki seorang pria dan kami berdua berjuang untuk bertahan hidup juga sebagai pria berikutnya … inilah yang harus saya katakan tentang hal itu.

Saya tahu, saya tahu, dan saya tahu lebih dari kebanyakan bahwa ini bukan topik yang mudah untuk didiskusikan. Mungkin menyerang orang dengan cara yang berbeda karena setiap orang harus memiliki pendapat tentang subjek ini. Beberapa mungkin memiliki pendapat yang lebih kuat daripada yang lain, sementara orang lain mungkin tidak memiliki apapun untuk dikatakan tentang subjek sama sekali … Dan berkaitan dengan orang-orang yang tidak memiliki pendapat ‘salah satu cara atau yang lain’ tentang apa yang saya coba katakan di sini adalah, ANDA tidak bisa bertanya-tanya tanpa tujuan melalui kehidupan yang Anda lakukan dengan sangat baik. Anda sebaiknya bangun lebih cepat karena kapal Anda mungkin telah melewati Anda. Anda mungkin benar-benar bangun pada fajar baru di mana Anda tidak akan dapat memberi makan diri sendiri, keluarga atau anak-anak Anda (satu hari) dalam waktu dekat! Jadi, jawaban singkat untuk pertanyaan yang saya berikan kepada Anda dalam judul artikel saya adalah “YA,” pria juga perlu bantuanĀ taruhan bola.

Sekali lagi, saya berbicara dari pengalaman. Itu tidak berarti karena saya pikir saya pintar atau berpikir saya tahu lebih banyak dari orang lain … Saya tidak begitu sia-sia. Itu karena saya melihat ini dengan mata kepala saya setiap hari ketika saya menjalani realitas dari apa yang terjadi pada orang-orang kami di Amerika. Dalam hal ini, saya memiliki kursi baris depan karena saya dapat melihat apa yang sebenarnya terjadi dalam kehidupan orang yang saya kenal dan cintai, tangan pertama.

Semakin banyak orang menjadi pengangguran di tingkat mengkhawatirkan sejarah. Pekerjaan lebih sulit ditemukan dan semakin banyak orang menjadi tunawisma, tidak berdaya dan terus terang dalam ‘kesulitan’ belakangan ini, lebih dari sebelumnya, yang dapat saya ingat. Dan jika Anda meluangkan waktu untuk memikirkannya, semoga Anda akan melihat bahwa sekarang saatnya bagi kita untuk ‘memenuhi kebutuhan’ untuk membantu satu sama lain (pria, wanita atau anak). Jadi, jika setelah Anda membaca artikel ini dan pola pikir Anda masih (atau telah) “Setiap orang untuk dirinya sendiri”; Saya pikir Anda mungkin ingin melakukan pencarian jiwa yang mendalam. Atau jika Anda belum menemukan TUHAN dalam hidup Anda, Anda mungkin ingin mencari Dia keluar. Anda akan membutuhkan seseorang karena kehidupan yang Anda simpan mungkin milik Anda sendiri atau seseorang (pria) dalam keluarga Anda. Sekarang, pernahkah Anda melihatnya dari sudut pandang itu? Jika demikian, itu bagus … Jika tidak, lihat jauh ke dalam cermin dan lihat apa yang Anda temukan … Anda akan menemukan bahwa Anda tidak sendirian di dunia ini dan pada titik tertentu dalam hidup Anda, saya yakin seseorang ada di sana. untuk membantumu juga.

Melanjutkan pandangan saya tentang masalah ini, pria mungkin dianggap kuat, mandiri dan banyak akal dan itu semua baik dan bagus. Tetapi kenyataannya adalah bahwa kita semua memiliki awal dan awal seseorang adalah dengan seorang wanita yang kuat mendukungnya di latar belakang. Mungkin tidak terlihat seperti itu dan Anda mungkin tidak melihatnya atau bahkan memikirkannya, tetapi ada pepatah yang mengatakan, “Di belakang setiap pria baik, adalah wanita yang baik.” Ini sayangku adalah pernyataan yang sangat benar. Saya membuat penegasan itu karena saya percaya bahwa dalam kehidupan setiap anak muda (anak lelaki atau perempuan), wanita yang kuat di belakang pertumbuhan dan dorongan mereka sebenarnya adalah ibu mereka yang berkemauan keras. Apakah saya benar? Kita berbicara tentang wanita yang begadang larut malam memperbaiki atau mencuci pakaian pria muda untuk mempersiapkannya untuk tugas hari berikutnya (apa pun itu) dan setelah mendapatkan mungkin satu atau dua jam tidur, wanita berkemauan keras yang baik, bangun terang dan cepat untuk menyiapkan sarapan dan makan siang untuk pria, anak muda atau anak sebelum mengirimnya ke dunia untuk menangani urusannya (apakah itu sekolah atau bekerja) untuk hari itu. Dan setelah ‘wanita perkasa’ dalam kehidupan pria itu mengirimnya dalam perjalanan, maka harinya dimulai bahkan sebelum dia bisa bernapas, dia harus mulai mengurus urusan rumah seperti membersihkan, mengelola keuangan atau belanja untuk makanan, jika dia seorang ibu rumah tangga. Saya tahu ibu saya harus segera mulai makan malam setelah sarapan disajikan dan piring dibersihkan. Benar-benar tidak ada ‘waktu istirahat’ untuk tinggal di rumah ibu. Pekerjaan tidak pernah berakhir, hanya dimulai hari demi hari, setelah hari! Jadi bagi mereka yang memiliki pandangan kuat di sisi lain dari pertanyaan saya, berpikir bahwa pria tidak membutuhkan bantuan … Anda mungkin ingin mempertimbangkan kembali posisi Anda tentang masalah ini. Pria benar-benar butuh bantuan apakah mereka berpikir begitu atau tidak. Dan bahkan jika mereka tidak menginginkan bantuan, jika ada wanita yang baik di latar belakang di suatu tempat (ibu-saudara-istri), mereka selalu mendapatkan dukungan yang mereka butuhkan apakah mereka mengakuinya atau tidak …

Sekarang inilah sudut pandang lain dari perspektif “Ibu Kerja”. Anda tahu, saya baru ingat ketika saya menulis artikel ini bahwa setiap orang selalu menyukai kartun dan movie “Superman”. Tapi apakah ada yang pernah bergerak atau bahkan kartun atau bahkan hanya memberikan pengakuan sederhana kepada pria super lain atau “Super Wo (guy)”? Jika tidak, saya tidak tahu mengapa tidak, karena dia benar-benar adalah Superman abad ini … Seorang ibu yang bekerja adalah tulang punggung bangsa-bangsa perkasa … Namun kenyataannya tidak ada yang lebih berkuasa daripada seorang “Superwoman” “atau ibu yang bekerja karena kebanyakan orang merujuk padanya. Dia adalah otak yang sebenarnya di balik keberanian semua pria, besar atau kecil; kuat atau kuat … Bahkan semua presiden, menerima keagungan mereka dari para wanita yang kuat dalam kehidupan latar belakang mereka. Jadi tolong, cobalah untuk tidak melupakan ini … Kekuatan semua pria, berasal dari kekuatan seorang wanita yang menawarkan dukungan di belakang para pria. Anda hanya tidak melihatnya dan sering tidak dikenali … Tidak perlu membanggakannya, Anda hanya perlu mengetahuinya.

Dalam sistem saat ini seperti yang kita ketahui, ada saatnya bahwa semua pria membutuhkan dukungan dari wanita yang kuat … Saya mengatakan ini kepada Anda dengan suara yang sangat keras karena Wanita Perkasa di masa lalu agak sekarat berkembang biak dan sekarang menjadi hari yang lebih sedikit dan lebih jauh antara. Untuk beberapa alasan yang tidak saya ketahui mengapa, tetapi para wanita di zaman kita telah menjadi “mata rantai terlemah”. Kekuatan wanita masa lalu telah mati dan pergi ke surga babi, saya kira. Itu benar-benar telah meninggalkan kita dan kemana perginya atau mengapa, saya tidak dapat menjawab untuk Anda. Yang merupakan alasan lain saya menulis artikel ini … Mudah-mudahan ini adalah panggilan untuk membangunkan Wanita di seluruh Amerika, dan bahkan seluruh dunia untuk melihat sendiri dan bertanya pada diri sendiri (jika menjalin hubungan dengan seorang pria) , apakah saya berkontribusi sesuatu yang nyata untuk hubungan ini? Jika ya, apa? Jika tidak, mengapa tidak? Dan bisakah itu diukur? Ini akan membantu Anda melihat diri Anda dalam cahaya yang lebih baik untuk melihat apakah Anda berada dalam hubungan yang sehat dengan lelaki Anda, apa yang Anda lakukan untuk menunjukkan dukungan Anda. Ingat wanita-wanita tua yang hebat … Mereka berdiri di belakang laki-laki mereka … Dengan kata lain, mereka membantu mereka menjadi pria sejati atau membantu mereka menjadi kuat sehingga mereka bisa keluar dan membuat semua kontribusi kepada masyarakat seperti yang kita ketahui hari ini. Lakukan pekerjaan rumah Anda … Lihatlah sosok pria bersejarah yang Anda inginkan, dan lihat siapa yang berada di belakangnya di latar belakang menunjukkan dukungan untuk menempatkannya dalam sorotan.

Orang-orang kita hari ini memiliki tanggung jawab yang lebih banyak ditanggung di kepala mereka daripada sebelumnya … Ada lebih banyak olahraga, lebih banyak politik, keputusan yang lebih ekonomis untuk dibuat dan seterusnya dan seterusnya. Namun realitasnya adalah bahwa dengan semua tekanan yang masyarakat telah kenakan pada orang kuat kita yang baik, jika Anda perhatikan dengan teliti, itu menembus baju zirah mereka. Tekanan meruntuhkan tembok mereka seperti yang terjadi di “Tembok Jericho” atau “Tembok Berlin”. Tekanan hidup menggerogoti dinding (jantung, arteri dan pikiran) orang-orang baik, baik, dan kuat sampai pada titik di mana mereka tidak bisa lagi berdiri di bawah tekanan. Saya tidak tahu apakah Anda mendengar saya dan apa yang saya katakan kepada Anda di sini. Tetapi luangkan waktu sejenak untuk melihat wajah orang-orang kita sekarang … Mereka tidak dapat menyembunyikan semua tekanan yang meruntuhkan mereka … Meskipun mereka mencoba untuk memakainya dengan baik, mereka benar-benar menyerah pada banyak tekanan. dalam kehidupan mereka masing-masing. Beritahu saya jika saya berada di jalur yang benar di sini, karena saya pikir demikian, tetapi sekali lagi, saya bukan TUHAN, jadi tolong katakan pada saya jika saya salah dalam apa yang saya lihat dengan orang-orang kami … Saya melihat tekanan pada laki-laki menjadi semakin lazim, sementara pada saat yang sama gaji dan kesempatan kerja mereka menurun di seluruh Amerika. Apakah ini penilaian yang akurat di sini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *